Kamis, 06 Agustus 2009

ZIBE OMAN

Zibe Oman adalah sebuah cerita fiktif yang merupakan nama seorang pemuda yang baik. Terlahir dari sebuah keluarga yang sangat baik pula. Kenapa hal ini diceritakan??? Karena ini adalah sebuah perjalanan dalam hidup saya yang saya lakoni selama ini.

Kenapa Zibe Oman?Dan ada apa dengan Zibe Oman?? sebetulnya tidaklah terlalu istimewa, namun kehebatannya adalah saat ini dia sedang memperdalam sebuah ilmu pengetahuan di bidang tehnologi yaitu di bidang informatika.

Zibe Oman sedang asyik belajar internet yang merupakan tuntutan bagi banyak orang saat ini, karena dengan internet dunia ada dalam genggaman tangan kita. Dia belajar membuat sebuah blog yang berisi tentang perjalanan hidup. selain itu yang paling populer saat ini adalah membuat Facebook kalau tidak punya bisa di ketawain orang, Hari Gini Nggak Tau Facebook????????? Ha Ha Ha Ha pasti ketinggalan Jaman.

Demikian sekilas tentang Zibe Oman yang lagi belajar SEO agar Keyword bisa nongol di GOOGLE. dan menguji kemampuan untuk seo. ini adalah test posting pertama aku.

0 komentar: