Minggu, 23 Agustus 2009

PERJALANAN KARIRKU

Perjalanan Karir adalah sebuah kalimat yang sangat keren yang pernah aku lihat dan dengar, sebenarnya perjalanan karir menurut aku adalah sebuah perjuangan dalam perjalanan hidup. Mengapa demikian?? karena aku yang orang desa ini tidaklah tau apa-apa alias orang primitif kali ya...........

Semasih aku di desa, orang tidak ada yang tau akan keberadaan aku, hanya pohon kelapa dan pohon pisang yang ada di sekeliling aku. setelah beberapa tahun kemudian berangkatlah aku ke kota untuk mengadu nasib, awalnya aku sangat bingung dan linglung apa yang aku bisa lakukan dengan kemampuan yang sangat minim yang aku miliki. Namun nasib siapa yang bisa tebak aku dapat sebuah pekerjaan, meskipun itu itu pekerjaan yang kurang mengenakkan bagi orang lain, tapi bagi aku itu sangat baik karena merupakan batu loncatan untuk perjalanan karirku

Pekerjaan yang pertama aku dapat adalah sebagai seorang yang mencuci mobil majikan, Pekerjaan ini aku lakukan setiap pagi hari, namun semua ini aku nikmati dengan enjoy.... kenapa demikian???? karena aku sangat yakin akan ada batu loncatan kearah yang lebih baik. Nasib berkata lain akhirnya aku mendapat sebuah pekerjaan yang sangat enak dan tidak semua orang bisa mendapatkannya. Aku bisa bekerja di sebuah toko emas milik majikan aku. Bahkan ada seorang teman yang bilang kalau aku kerja disini aku bakal banyak uang. Ternyata apa yang di katakannya benar terjadi.

Disinilah aku mendapati jati diriku, Perjalanan karirku begitu bagus dan indah untuk di nikmati. Setelah sekian lama aku disini banyak orang yang tau aku mereka salut dan hormat kepadaku, karena dengan aku bekerja disini banyak uang yang aku miliki, meskipun aku seorang karyawan namun beda dengan karyawan yang lain, karena banyak ceperan yang bisa kita dapatkan. Dengan banyak tips dan ceperan yang aku dapat aku bisa membeli handphone yang elite dan mahal, kenapa aku membeli itu? tak lain karena saat ini lagi musim online via handphone yaitu facebook, meskipun awalnya aku orang desa tapi aku juga nggak mau ketinggalan zaman kali yaaa...

Para sahabat yang aku kenal aku minta jangan anda iri akan perjalanan karirku ini okeeee...

0 komentar: